Exit Jangan Lupa Klik Like Ya https://www.facebook.com/hubaib.zone?skip_nax_wizard=true

Minggu, 18 November 2012

Buah mangga dan Mangga silahkan!!!

Buah mangga dan Mangga silahkan!!!

Suatu ketika orang madura yang membawa buah mangga hendak melewati sebuah warung dan ingin minta ijin untuk lewat di warung tersebut. Dengan sopannya orang madura berkata ” Permisi pak, Buk, Numpang lewat!”. Kontan dan secara bersamaan orang orang yang ada di warung tersebut menjawab ” Mangga dek…!!” ( dengan maksud mempersilahkan). Dengan maksud mengiyakan bah
wa yang dibawanya adalah buah mangga, orang madura tadi menjawab ” Ya..”.



Keesokan harinya orang madura tetap melewai warung dimana ia lewat kemaren dan tetap membawa mangga. Seperti biasa, orang madura menyapanya dengan ramah ” selamat pagi pak, buk, Numpang lewat….”. Orang orang di warung tadi pun menjawab secara serentak ” Mangga dek…!”. Orang madura kembali mengiyakan. Karena memang betul bahwa yang dibawanya adalah buah mangga.

Suatu ketika orang madura kembali melewati warung yang biasa ia lewati, tapi kali ini yang dibawanya bukan buah mangga tetapi buah pepaya. Kembali orang madura menyapa orang orang yang ada di warung ” Permisi, numpang lewat…!!!”. Orang yang ada diwarung menjawab ” Mangga dek….!!”. Hmmm…. kali ini orang madura tidak menjawab. Ia hanya bingung dan mengeleng gelengkan kepalanya sambil berkata “Dasar orang jawa, gak bisa ngebedain mangga dan pepaya. Udah jelas buah pepaya, dibilangnya mangga, heh…..!!” wkwkwkwkwkw .

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Dunia

Random Post

Play Station