Exit Jangan Lupa Klik Like Ya https://www.facebook.com/hubaib.zone?skip_nax_wizard=true

Jumat, 23 November 2012

Jelang Milan vs Juventus - 'Milan Akan Sulitkan Juve


FOTO:Getty Images/Valerio Pennicino Milan - AC Milan meyakini akan sangatu sulit meraih kemenangan atas Juventus. Meski begitu, Rossoneri siap untuk menyulitkan sang juara bertahan guna memperoleh hasil yang diharapkan.

Setelah dipermalukan Fiorentina 1-3 sepekan lalu, performa Milan sedikit-sedikit mulai membaik. Diawali dengan mengimbangi Napoli 2-2 di liga yang dilanjutkan dengan kemenangan 1-3 atas Anderlecht yang meloloskan mereka ke fase knock out Liga Champions.

Dengan rasa percaya diri yang kembali terangkat, Il Diavolo Rosso berambisi untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen di mana mereka masih terpuruk di urutan 12. Sekaligus membalas dendam atas pertandingan kontroversial dengan dianulirnya gol Sulley Muntari yang membuat laga berakhir imbang 1-1, Februari silam.

Akan tetapi, bukan perkara gampang mengalahkan Juventus. Bianconeri tampil konsisten setelah menerima kekalahan atas Inter Milan dengan memenangi sekali imbang dan tiga kali menang dengan kemenangan terakhir didapat dari juara bertahan Liga Champions Chelsea dengan skor meyakinkan 0-3.

"Pertandingan hari Minggu melawan Juventus akan menjadi sebuah pertandingan yang berat dan sulit terutama setelah apa yang terjadi pada tahun lalu (terkait 'gol hantu' Muntari)," ungkap bek muda Milan Mattia De Sciglio kepada Milan Channel.

"Juventus adalah salah satu tim terbaik di Italia. Kami akan mengerahkan 100 persen untuk membuat mereka sangat kesulitan," imbuh dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Dunia

Random Post

Play Station