Exit Jangan Lupa Klik Like Ya https://www.facebook.com/hubaib.zone?skip_nax_wizard=true

Sabtu, 24 November 2012

Preview: Tottenham vs West Ham, Ambisi Kudeta




           Derby kota London antara Tottenham Hotspur dan West Ham menjanjikan pertarungan seru. Pasalnya, kedua tim kini hanya terpaut dua angka di tabel klasemen sementara Premier League.

Totenham akan kembali menghadapi rival sekota pada pekan ke-13 Premier League. Sebelumnya The Lilywhites telah lebih dulu bertandang ke Arsenal yang sama-sama bermarkas di London Utara.

Menjamu West Ham di White Hart Lane, Spurs nampaknya bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Tidak ada masalah cedera yang menghinggapi mereka, hanya Emmanuel Adebayor yang harus menjalani sanksi larangan bermain karena kartu merah yang ia terima saat melawat ke Emirates Stadium.

Aksi impresif Hugo Lloris di ajang Piala Europa sepertinya akan memberikan ia garansi tempat utama pada laga melawan West Ham.

Mousa Dembele dan Scott Parker juga sudah mulai terlihat berlatih bersama skuad asuhan Andre Villas-Boas. Keduanya seperti sudah bisa duduk di bangku cadangan untuk laga nanti.

Sebaliknya di kubu The Hammers mengalami sedikit masalah dengan akibat cederanya gelandang kreatif mereka Yossi Benayoun. Meski begitu, ia masih akan bisa tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Penampilan apik Modibo Maiga dan Gary O'Neil kala menghadapi Stoke City diharapkan masih akan berlanjut saat menghadapi tetangga mereka tersebut.

Selain Benayoun, pasukan Sam Allardyce nampaknya sudah tidak lagi mengalami masalah dengan pemain yang cedera. Mat Jarvis yang mengalami masalah pada pangkal paha juga sudah bisa kembali mengklaim tempatnya di skuad utama The Irons.

Perkiraan pemain kedua tim:
Tottenham (4-2-3-1): Lloris, Walker, Caulker, Dawson, Vertonghen, Dembele, Sandro, Lennon, Dempsey, Bale, Defoe.

West Ham (4-4-1-1): Jaaskelainen, O’Brien, Reid, Tomkins, McCartney, Noble, Nolan, O’Neil, Maiga, Diame, Carroll.

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Dunia

Random Post

Play Station