Exit Jangan Lupa Klik Like Ya https://www.facebook.com/hubaib.zone?skip_nax_wizard=true

Jumat, 23 November 2012

Martinez Yakin Bayern Segera Kembali ke Jalur Kemenangan

 Munich - Javi Martinez menolak panik atas hasil imbang yang didapat Bayern Munich dalam dua pertandingan terakhirnya. Pemain muda Spanyol itu yakin Bayern secepatnya akan kembali ke jalur kemenangan.

Setelah menerima kekalahan pertamanya di liga dari Bayer Leverkusen (28/10), laju Bayern tidak sekencang di awal musim. Memenangi empat laga berikutnya namun pada dua pertandingan terakhir hanya seri yaitu ditahan Nuernberg dan Valencia.

Atas hasil kurang memuaskan itu, performa The Bavarians mulai dipertanyakan terkait momen serupa pada musim lalu di mana mereka sempat unggul jauh namun pelan-pelan disalip oleh Borussia Dortmund yang kemudian jadi juara.

Apalagi Bayern kini mulai masuk ke periode sibuk dari akhir pekan pekan ini hingga beberapa pekan ke depan. Pada awal Desember nanti, Martinez dkk. akan berjumpa sang rival berat Dortmund.

"Kami semua tahu benar dari awal bahwa kami tidak bisa memenangi semua pertandingan kami. Itulah mengapa awal sempurna yang kami lakukan adalah sebuah hal bagus," ucap pemain yang didatangkan dari Athletic Bilbao itu.

"Kami sekarang membukukan dua hasil yang agak mengecewakan, dan itu terserah kami untuk bangkit. Kami jelas memiliki kualitas untuk itu. Kami harus tetap tenang, karena kami jelas akan kembali menang lagi."

"Saat ini kami ada di posisi bagus di papan klasemen liga dan kami akan terus melaju. Selalu ada momen indah dan buruk di sepakbola," kata Martinez kepada TZ.

Upaya Bayern untuk kembali ke jalur kemenangan akan diuji oleh Hannover yang menyambangi Allianz Arena, Sabtu (24/11/2012) malam WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Dunia

Random Post

Play Station