Exit Jangan Lupa Klik Like Ya https://www.facebook.com/hubaib.zone?skip_nax_wizard=true

Jumat, 23 November 2012

Liga Europa - Atletico & Napoli Amankan Tiket Lolos

FOTO:Reuters/Susana Vera Madrid - Juara bertahan Atletico Madrid memastikan tiket lolos ke babak 32 besar Liga Europa usai menang 1-0 atas Hapoel Tel Aviv. Tiket lolos juga diraih Napoli yang mengalahkan AIK Solna dengan skor 2-1.

Bermain di Vicente Calderon, Jumat (23/11/2012) dinihari WIB, Atletico yang jadi tuan rumah sudah unggul cepat melalui Raul Garcia di menit ke-7.

Hapoel coba mengancam di menit ke-13 lewat aksi Roei Gordana, serta Eliran Danin pada menit 16, tapi masih gagal merubah keadaan. Hingga istirahat, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Atletico.

Di periode enam menit pertama di babak kedua, Hapoel mengancam gawang Atletico melalui tiga peluang beruntun John Pantsil, Gil Vermouth, dan Omer Damari. Tapi tak ada gol tercipta. Laga pun berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Atletico.

Dalam laga lain di Grup B, Academica Coimbra cuma bermain imbang 1-1 lawan Viktoria Plzen. Dengan hasil tersebut maka Atletico dipastikan lolos ke babak 32 besar dengan 12 poin dari lima laga, sedangkan satu tiket lain dari grup ini diamankan Viktoria Plzen yang punya 10 poin--Keduanya tak lagi bisa dikejar Academica (5 poin) dan Hapoel Tel Aviv (1 poin).

Napoli Berjaya di Kandang Lawan

Dari Grup F, Napoli yang bertandang ke Rasundastadion berhasil mencetak gol lebih dulu atas tuan rumah melalui Blerim Dzemaili di menit ke-20.

Pada menit 35, tuan rumah menyamakan kedudukan berkat aksi Helgi Valur Danielsson yang sukses mengkonversi bola umpan Viktor Lundberg.

Napoli harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-85 setelah Salvatore Aronica mendapat kartu merah. Namun, Napoli pada akhirnya justru bisa mencuri gol melalui penalti Cavani pada menit 90. Napoli menang 2-1.

Dalam partai lain di grup ini, PSV Eindhoven menyerah dengan skor 1-2 ketika menjamu Dnipro D'petrovsk. Hasil ini pun memastikan dua tiket dari Grup F telah mempunyai pemilik.

Dnipro, dengan 12 poin, dan Napoli, yang punya 9 poin, dipastikan tak lagi bisa dikejar oleh AIK dan PSV, yang sama-sama punya 4 poin, dengan satu laga tersisa.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Sergio Asenjo, D. Diaz, Cisma, Jorge Pulido, Silvio, E. Belozoglu, Mario Suarez, Raul Garcia, C. Rodriguez ( Pedro Martin 87'), Adrian, Diego Costa (Koke 58')

Hapoel: A. Edel, J. Pantsil, N. Petkovic, E. Danin, Z. Haimovich, M. Shushan, G. Vermouth (S. Tuama 62'), H. Maman, R. Gordana (Victor Maree 77'), O. Damari, T. Ben Haim

AIK Solna: Turina, Lorentzson, Karlsson, Backman, Johansson, Lundberg, Danielsson, Moro, Quaison (K. Karikari 76'), Bangura, Borges

Napoli: Rosati, Gamberini, Aronica, Britos, Mesto, Donadel (Goekhan Inler 62'), Dzemaili ( Marek Hamsik 73'), Behrami, Dossena, Cavani, Vargas

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Dunia

Random Post

Play Station