Exit Jangan Lupa Klik Like Ya https://www.facebook.com/hubaib.zone?skip_nax_wizard=true

Senin, 19 November 2012

Yahoo!Browser, Browser Jepang Untuk Smartphone Android


Yahoo!Browser, Browser Jepang Untuk 

Smartphone Android

Tampilan Yahoo!Browser (© Yahoo.co.jp)
Kini, Google, Mozilla, Opera, atau browser untuk smartphone harus mendapatkan satu penantang baru. Saat ini, Yahoo! Japan sedang merancang sebuah browser sendiri yang dapat digunakan oleh para pengguna smartphone Android khususnya yang berada di Jepang.

Pembuatan browser ini terselenggara atas kerja sama antara salah satu operator terkenal di Jepang yaitu Softbank dengan Yahoo. Untuk masalah desain, boleh dikatakan browser baru ini masih kalah bagus dibanding dengan tampilan Opera Mini atau Mozilla atau browser untuk handset lainnya. Namun, seperti yang diberitakan oleh Ubergizmo.com, pihak penciptanya akan terus mengembangkan browser ini mulai dari tampilan sampai kualitasnya.
Menurut Blogs.Yahoo.co.jp, browser yang dinamakan Yahoo!Browser ini mempunyai fasilitas untuk mendeteksi situs-situs berbahaya yang mengandung malware atau ‘penyakit’ internet lain. Hal tersebut sangat menolong pengguna internet untuk dapat mengakses dunia maya secara ‘sehat’.
Fitur lain yang ditawarkan adalah kecepatan browsing dan pengaksesan setiap sub-fitur. Terdapat juga widget asli bawaan dari Yahoo!Browser yang dinamakan Yahoo!Japan Widgets. Widgets tersebut mempunyai fungsi layaknya shortcut yang dapat dipakai untuk mengakses sebuah sub-fitur secara cepat.
Karena browser ini memang diciptakan untuk para pengguna internet di Jepang, maka untuk mengaktifkan widgetnya, penggunanya harus terhubung dengan account email Yahoo!Japan. Fasilitas-fasilitas lainnya adalah Find in Page, Read Later, Speed Dial, auctions, dan beberapa fitur menarik lainnya.
Saat ini, browser dari negeri sakura ini sudah dapat diunduh secara gratis diPromo.Smartapp.Yahoo.co.jp. Mungkin setelah munculnya browser ini, pengguna smartphone Android di Jepang akan lebih tertarik dengan browserdari negeri mereka sendiri daripada browser dari negara lain, karena orang Jepang mempunyai jiwa yang sangat nasionalis dan menghargai serta memprioritaskan produk dalam negeri daripada produk luar. Kapan nih browser ciptaan Indonesia muncul?[das] [merdeka]

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Dunia

Random Post

Play Station