Exit Jangan Lupa Klik Like Ya https://www.facebook.com/hubaib.zone?skip_nax_wizard=true

Sabtu, 24 November 2012

Preview: Milan vs Juventus, Coba Perbaiki Rapo


Preview: Milan vs Juventus, Coba Perbaiki Rapor


AC Milan dipastikan akan menjalani laga berat kala menjamu pimpinan klasemen sementara Serie A Juventus pada giornata 14 di Stadion San Siro.

Milan berharap bisa memperbaiki posisi saat di klasemen liga saat menghadapi Juventus Senin dini hari nanti. Akan tetapi, langkah tersebut tentu saja tidak akan mudah sebab mereka harus terganjal dengan absennya sejumlah pemain.

Philippe Mexes akan menjadi satu-satunya pemain yang berpengalaman di lini belakang pada laga ini. Pasalnya, Rossoneri harus kehilangan Thiago Silva yang hijrah ke PSG serta Daniele Bonera yang masih belum bisa dimainkan.

Masalah lain di lini belakang muncul akibat belum bisa dimainkannya Luca Antonini dan Ingnazio Abate. Hal ini membuat Mattia De Sciglio danKevin Constant akan kembali menjadi starter pada Grande Partita nanti.

Di lini tengah, Massimiliano Allegri akan kembali mengandalkanRiccardo Montolivo dan Urby Emanuelson serta didampingi olehNigel de Jong. Sedangkan di bagian depan Stephan El Shaarawy,Kevin-Prince Boateng, serta Bojan Krkic sepertinya masih tetap akan menjadi andalan kubu tuan rumah.

Di sisi tim tamu, kepercayaan Juventus tengah membumbung tinggi setelah keberhasilan mereka menghajar Chelsea dengan tiga gol tanpa balas. Mereka pun siap untuk kembali meraih poin penuh guna memperlebar jarak dengan Inter yang akan bertanding melawan Parma.

Bianconeri hampir tidak memiliki masalah dalam skuadnya. HanyaGiorgio Chiellini yang diragukan tampil pada laga ini.

Di bagian sayap, pelatih Antonio Conte bisa memainkan Mauricio Islaguna menggantikan Stephan Lichtsteiner dan memberikan penyegaran di dalam skuadnya. Di lini depan Sebastian Giovinco sepertinya akan dipercaya sebagai starter berkat penampilan impresifnya pada laga Liga Champions tengah pekan lalu.

Perkiraan pemain kedua tim:
AC Milan (4-3-3): Abbiati, De Sciglio, Yepes, Mexes,, Constant, Montolivo, De Jong, Emanuelson, Boateng, El Shaarawy, Bojan.

Juventus (3-5-2): Buffon, Barzagli, Bonucci, Caceres, Isla, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Giovinco, Vucinic.

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Dunia

Random Post

Play Station