Exit Jangan Lupa Klik Like Ya https://www.facebook.com/hubaib.zone?skip_nax_wizard=true

Senin, 19 November 2012

WordPress Public Beta V2.1 Untuk Android Telah Dirilis, Hadirkan Beberapa Fitur Baru


WordPress Public Beta V2.1 Untuk   

Android Telah Dirilis, Hadirkan Beberapa 

Fitur Baru

Mungkin ini adalah sebuah kabar baik bagi anda seorang blogger wordpress. Aplikasi WordPress untuk Android versi public beta V2.1 telah dirilis dengan menjanjikan beberapa perbaikan dan peningkatan kinerja yang akan memudahkan para blogger wordpress dalam berbagi berita dan informasi.
WordPress public beta V2.1 telah dibekali dengan Autosave timer ketika mengedit posting. Setiap 60 detik posting akan disimpan secara otomatis. Jadi pengguna tidak perlu khawatir datanyya akan hilang sebelum sempat disimpan. Selain itu, anda juga bisa mengedit komentar dan mengatur lebar linked gambar supaya lebih rapi.

Navigasi posting pun jadi jauh lebih cepat dan Anda bisa menambahkan komentar pada posting yang Anda baca. Anda juga bisa share posting ke aplikasi Android  lainnya atau ke berbagai jejaring sosial. Fitur translate pun tidak ketinggalan untuk mendapatkan peningkatan kualitas.
Jika anda memiliki blog wordpress dan memiliki perangkat Android, anda bisa mencoba WordPress public beta V2.1 dengan mengunduhnya disini.
DNA | berita

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Dunia

Random Post

Play Station