Exit Jangan Lupa Klik Like Ya https://www.facebook.com/hubaib.zone?skip_nax_wizard=true

Sabtu, 24 November 2012

Bydsign Luncurkan LCD TV LF-2211DJ Berukuran 22 Inchi Full HD


bydsign-lf-2211dj-22-inch-full-hd-lcd-tv
Gembar-gembor film 2012 memang membuat semua pihak ingin menonton film tersebut. Tidak hanya karena film tersebut mengusung tema mengenai hal-hal seputar kiamat dengan adanya bencana-bencana besar yang menimpa bumi, tapi ternyata didukung pula dengan visualisasi efek dan suara yang menambah hati terasa bergetar ketika menontonnya. Bisa dipastikan bila Anda menonton film tersebut dalam bentuk DVD di rumah, tidak akan berkesan bila Anda hanya menonton dengan monitor berukuran biasa, tapi yang Anda butuhkan adalah monitor dengan layar besar, walaupun tak sebesar ukuran layar di dalam bioskop.
Tampaknya Anda perlu melirik pada produk keluaran terbaru dari Bydsign berikut. Kabarnya perusahaan tersebut belum lama ini telah meluncurkan LCD HDTV berukuran 22 inchi dengan model LF-2211DJ dengan resolusi 1920x1080p Full HD di Jepang.
Dengan tingkat rasio kontras 1000:1, 5ms response time dan 160/170 derajat tampilan, monitor ini juga dilengkapi dengan HDMI, D-sub, RCA input dan sudah terpasang dengan speaker 2.5Wx2. Selain itu monitor ini sudah diintegrasikan dengan TV tuner. Kabarnya produk ini sudah mulai dipasarkan di Jepang dengan kisaran harga 4 juta rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Dunia

Random Post

Play Station