Exit Jangan Lupa Klik Like Ya https://www.facebook.com/hubaib.zone?skip_nax_wizard=true

Jumat, 23 November 2012

Jelang Chelsea vs City - 'Jika Menang atas City, Benitez Akan Rebut Hati Fans'


FOTO:(Reuters/Luke MacGregor) London - Penunjukkan Rafael Benitez sebagai manajer baru Chelsea mengundang reaksi negatif dari fans. Namun menurut Harry Redknapp, Benitez akan mengambil hati fans jika bisa memenangi laga melawan Manchester City.

Benitez resmi diangkat sebagai manajer sementara Chelsea sampai musim panas mendatang. Dia menggantikan posisi Roberto Di Matteo yang dipecat The Blues.

Sebelum ditunjuk, Benitez sudah mendapat tentangan dari fans klub asal London itu. Kelompok suporter Chelsea juga menilai Benitez bukan sosok yang tepat untuk klub.

Hal itu tampaknya juga berkaitan dengan rekam jejak Benitez saat masih menangani Liverpool. Kala itu, pria Spanyol ini beberapa kali terlibat perseteruan dengan Jose Mourinho yang saat itu merupakan manajer Chelsea dan beberapa kali mengeluarkan kalimat yag dianggap telah menghina Chelsea.

Benitez akan menjalani laga pertamanya sebagai manajer Chelsea kala City bertamu ke Stamford Bridge, Minggu (25/11/2012) malam WIB. Menurut Redknapp, kemenangan di laga itu akan membuat Benitez mulai disukai oleh fans.

"Saya tahu Benitez bukan pilihan yang populer, tapi bola ada di tangannya," tutur Redknapp kepada The Sun.

"Saya selalu mengatakan pemain profesional tidak terlalu peduli siapa yang melatih, selama tim menang dan poin meningkat. Anda bisa punya Saddam Husein sebagai pelatih dan jika hasilnya bagus mereka akan meneriakkan namanya."

"Jadi Rafa harus memulai dengan mengalahkan City. Jika dia melakukannya, itu akan jadi cerita yang berbeda," sambung mantan manajer Tottenham Hotspur itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Dunia

Random Post

Play Station